••• aku dan mereka •••

kisah dalam seperempat perjalanan, namun dikenang seumur hidup..
••• aku dan mereka •••
meski tak melihat,, kenangan untuk mereka selalu abadi,
bersama mereka perjalanan bermakna ,, mereka yang abadi dalam memory 🙂
*.:。✿*゚゚・✿.。.:*

perjalanan yang telah terlewati,, mereka mengisi hari, mereka yang membawa suka cita, mereka yang membawa air mata, mereka juga yang saling menyayangi..

meski kami berbeda, tapi kami SELAMANYA..

cerita itu untuk tiga hal: awal, pertengahan, dan akhir,,

“aku” untuk kata diawal ,, “sahabat” untuk kata pertengahan ,, “keluarga” untuk kata diakhir .. 🙂

dan kami adalah keluarga kecil yang bersama untuk waktu sesaat, namun diingat untuk selamanya ^_^

•••dan diriku bukan lah aku,, tanpa kamu tuk memelukku,, kau melengkapii ku,, kau sempurnakan aku..

dan diriku bukan lah aku,, tanpa kamu menemaniku,, kau menenangkanku, kau melegakan aku ..••• (lirik lagu’a Noah , Tak Lagi Sama ) ^_^

cats

*.:。✿*゚゚・✿.。.:**.:。✿*゚゚・✿.。.:**.:。✿*゚゚・✿.。.:**.:。✿*゚゚・✿.。.:**.:。✿*゚゚・✿.。.:**.:。

🙂

Tinggalkan Balasan

